Latest Movie :

Batu Bio Solar Aceh

Rate it :
Batu Bio Solar Aceh - Batu bio solar asal Aceh dan ciri-ciri batu bio solar– Perburuan batu akik masih terus berlanjut oleh para penggemar dan kolektor baik dalam maupun luar negeri. Salah satu batu permata lokal asal Indonesia yang sering menjadi incaran banyak kolektor adalah jenis batu bacan doko, batu Garut, bacan palamea, lavender dan masih banyak lagi lainnya termasuk jenis batu bio solar asal Aceh ini

Batu ini memiliki dayak tarik tersendiri bagi kalangan penggemar karena memiliki corak yang indah dan menawan. Dengan warnanya indah membuat batu ini menjadi icaran dan buruan terutama mereka yang menyukai indahnya batu permata.

Berbagai jenis Batu Akik yang banyak ditemukan di berbagai daerah di Indonesia merupakan jenis batuan dari mikro kristal kuarsa dengan tingkat kehalusan dan kecerahan warna berbeda, termasuk jenis batu akik yang banyak ditemukan di daerah Aceh yang terdiri dari jenis batu idocrase, diantara batu yang terkenal asal aceh batu giok aceh, batu hijau lumut aceh dan lain-lain
Dalam sebuah pameran ‘Indonesia Gemstone’ di Jakarta pada 21 September lalu, salah satu jenis batuan mulia yang paling banyak menarik perhatian pengunjung adalah jenis batu indocrase bio solar aceh.Bahkan ada sebuah batu bio solar yang terjual dengan harga Rp. 200 Juta.

Dalam pameran tersebut terdapat 160 stand dari seluruh Indonesia. Salah satu stand yang banyak mendapat perhatian dari pengunjung, stand dari Aceh yang memamerkan batu dengan jumlah 3,500 buah batu dari berbagai jenis dan terdiri dari 90 motif berbeda termasuk diantaranya batu indocrase bio solar telah berhasil menjadi batu primadona.

Call Center Batu Mania.
PIN BB : 72A43C2B0
Hub./ Sms : + 6285 726 000 462

Share this article :

Post a Comment

 
Powered by Blogger.
Copyright © 2014. infobatumania - All Rights Reserved
Template Created by ThemeXpose