Latest Movie :

Batu Akik Junjung Drajat

Rate it :
Batu Akik Junjung Drajat - Keunikan pada jenis Batu Akik ini terletak pada pamor batu yang memiliki garis mirip segitiga berlipat atau bisa digambarkan seperti ujung anak panah yang mengarah pada satu sisi. Jenis batu ini memang tengah menjadi incaran banyak penghobi dan kolektor sehingga harga batu sulaiman junjung drajat ini terbilang mahal jika dibandingkan kualitas batu yang sama karena perbedaan pamor yang bisa dikatakan unik dibandingkan dengan pamor batu akik pada umumnya.


Jenis Batu Cincin Junjung Derajat sendiri memiliki banyak jenis, mulai dari segi corak dan warna, model pamor atau kistal batu. Semakin bagus pamor yang dimiliki dan kuliatas batu yang semakin tinggi harga tentunya akan lebih mahal khasiat pun mungkin saja berbeda tergantung seseorang menilainya sesuai kepercayaan masing-masing.

Khasiat Batu Cincin Akik Sulaiman Derajat
Bagi mereka yang percaya konon jenis batu ini berkhasiat diantaranya : Meningkatkan dan mengangkat derajat pemiliknya, kariswa dan kewibawaan – Memuluskan karir, pekerjaan dan kerezekian – meningkatkan optimisme dan semangat dalam hidup – Terhindar dari kecurangn dan kejahatan – Disegani banyak orang dll –selebihnya hanya perlu yakin bahwa semua kekuatan hanya milik Allah SWT semata.


Batu sulaiman madu junjung derajat karena batu ini memiliki warna kuning mirip madu dengan kombinasi warna lain. Nama bisa berubah karena perbedaan warna dan kuliatas batu tidak menjadi ukuran untuk penamaan pada jenis batu cincin ini. Adapun admin Batu Mania Update Info Batu Badar Lumut.

Call Center Batu Mania.
PIN BB : 72A43C2B0
Hub./ Sms : + 6285 726 000 462
Share this article :

+ comments + 1 comments

May 31, 2019 at 11:11 AM

Harga jujung drajat putih harga brp kok semua tidak ada harganya hanya gbr

Post a Comment

 
Powered by Blogger.
Copyright © 2014. infobatumania - All Rights Reserved
Template Created by ThemeXpose